Sudah sekian lama blog Rian Ahmad ini tidak saya update. Ini dikarenakan waktu dan perhatian saya banyak tersita untuk mematangkan konsep usaha yang hendak saya bentuk dalam waktu-waktu dekat ini.

Setelah tahp inkubasi gagasan akhirnya saya memiliki kesempatan untuk menengok kembali blog pribadi saya yang sudah berbulan-bulan terlantar.

Saya ingin menuliskan kembali banyak pemikiran, pengalaman pribadi plus gagasan-gagasan dari berbagai sumber untuk memperkaya wawasan saya sendiri dan juga rekan-rekan para pengunjung yang kebetulan mampir disini.

Sebagai langkah awal saya men-stel ulang blog saya dan menjadikannya blog yang memiliki tema utama 'Perbaikan dan Pengembangan Diri'. Karenanya semua posting terdahulu terpaksa saya delete.

Hal ini perlu saya lakukan untuk menunjang program perbaikan dan pengembangan saya pribadi, karena pada saat ini saya merasa terus menerus hidup dalam kepompong dan belum melihat tanda-tanda yang jelas bahwa saya akan segera bermetamorfosis menjadi manusia yang lebih baik.

Maka dengan perantaraan blog Rian Ahmad ini, saya berharap bisa memperoleh akses informasi pengembangan diri dengan cepat ketika saya membutuhkannya.

Untuk mempermudah pencarian maka saya mengelompokan posting yang saya lakukan ke dalam kategori-kategori sebagai berikut:

  • Alternatif. Merupakan kumpulan posting artikel mengenai teknologi-teknologi dan sumber daya alternatif yang berguna untuk kepentingan masyarakat luas.
  • Celoteh. Macam-macam pemikiran berkaitan dengan situasi terkini baik yang terjadi pada diri saya maupun di luar pribadi saya.
  • Info Waralaba. Informasi-informasi mengenai usaha waralaba dari berbagai aspeknya.
  • Menarik Hal Baik. Merupakan sebuah praktek yang saya lakukan untuk menarik semua hal baik agar terjadi pada diri saya dan menjauhkan hal-hal buruk. Ini merupakan praktek spiritual yang terilhami oleh buku The Attractor Factor yang di tulis oleh Joe Vitale.
  • Rahasia-Rahasia. Kumpulan artikel how-to yang setema dengan pengembangan dan perbaikan diri.
  • Iklan & Pemasaran. Kumpulan artikel mengenai teknik-teknik komunikasi pemasaran.
  • Makanan & Jajanan. Kumpulan resep masakan yang hendak saya aplikasi.
  • Rambling & Review. Tinjauan produk-produk yang sedang hangat di jagad maya.
  • Who's Who. Artikel atau profi tokoh
Kayak rubrikasi di majalah, ya. Tidak apa-apa lah, toh ini demi kemudahan kita bersama.

0 komentar